DISPORA KAB. LANGKAT MENDAMPING KONI KAB. LANGKAT KUNJUNGAN KE KONI PROVINSI ACEH

Mewakili Pemerintah Kabupaten Langkat Melalui Dinas pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat Bersama dengan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat, Sumatra Utara melakukan kunjungan ke KONI Aceh, Kamis (10/9/2020). Kedua lembaga olahraga ini bicara tentang banyak hal.

Apalagi, kedua provinsi bertetangga ini akan menjadi tuan rumah bersama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024. Rombongan KONI Langkat dipimpin Ketua Umum H Tengku Paris serta pengurus terasnya dan di dampingi Oleh kepala Dinas pemuda Dan Olahraga kabupaten Langkat beserta Jajarannya.

Sementara dari KONI Aceh yang menyambut Ketua Harian H Kamaruddin Abubakar, Sekum M Nasir Syamaun, Bendahara Umum Kennedi Husen, Wakil Ketua, Rayuan Sukma, Faisal Saifuddin dan Darmawan serta pengurus lainya.

Maksud dan tujuan rombongan KONI Langkat ke Aceh dalam rangka belajar pengelolaan cabang olahraga, manajemen keuangan serta hubungan KONI dengan pemerintah terkait pembahasan mata anggaran.

Selain Kunjungan Ke KONI Provinsi Aceh Rombongan KONI Kab.Langkat Juga Berkunjung Ke KONI Aceh Besar dan KONI Kota Langsa Guna Berbagi Informasi dan Bertukar pengalaman dalam Menjalankan Roda organisasi dan Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Di daerah Masing Masing